Jual Lintah Jakarta Utara

Sabtu, 31 Maret 2012

Gambar Sarang Semut Papua

Sarang Semut Asli Papua

Tentang Sarang Semut
Sarang Semut adalah merupakan herbal alami yang telah dipakai sejak dulu oleh masyarakat pedalaman bagian barat Wamena Papua sebagai obat. Herbal ini telah digunakan secara turun-temurun dan telah terbukti secara klinis dapat mengobati berbagai macam penyakit tanpa efek samping. Sarang semut biasanya digunakan sebagai campuran bubur dan juga sebagai minuman. Salah satu khasiat serta kegunaan sarang semut adalah dapat meningkatkan imunitas/kekebalan tubuh dan juga memberikan energi.

Antioksidan yang ada pada sarang semut dapat melindungi sel-sel tubuh agar dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan baik. Jika sel-sel di dalam tubuh dapat bekerja dengan baik, maka penyakit yang mengganggu fungsi sel seperti kanker dapat diantisipasi atau dicegah. Untuk para semut yang bersarang di umbi Sarang Semut sendiri, antioksidan berperan dalam pembentukan koloni, menjaga tempat telur jauh dari kuman penyakit, sama seperti pada lebah madu.
Adalah Seorang Ahli pengobatan Cina, bernama Prof Muhammad Yusuf yang telah beberapa kali mendengar tentang Sarang Semut mengatakan sejak 3.000 tahun silam di Cina tanaman Sarang Semut dan semut sudah dimanfaatkan sebagai obat. “Semut dan Sarang Semut memperbaiki fungsi ginjal. Kita tahu Ginjal mempengaruhi banyak fungsi tubuh,” katanya. Willian Aditeja, ahli pengobatan Cina lainnya, mengungkapkan, semut memiliki fungsi menghentikan nyeri, mengatasi rematik, dan melancarkan pembuluh darah.
Sumber: http://sarsem.muktiplaza.com/sarang-semut/sarang-semut-asli-papua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar