Jual Lintah Jakarta Utara

Sabtu, 31 Maret 2012

Khasiat Sarang Semut Papua

Posting kali ini saya akan paparkan sebuah informasi tentang keunikan Sarang Semut Dari namanya saja akan jelas pada anda, sebuah sarang yang menjadi tempat tinggal sekelompok semut. Tapi ini sarang tidak sembarangan. Yang menjadikan sarang semut menjadi unik adalah karena hasiatnya yang bisa menjadi obat herbal alami dan bisa mengobati berbagai penyakit berbahaya. Dengan sarang semut maka Insya Allah berbagai penyakit bisa disembuhkan seperti Kanker, tumor, Gangguan jantung, Stroke ringan maupun berat, Ambeien (wasir), Benjolan-benjolan dalam payudara, Gangguan fungsi ginjal dan prostat, Haid dan keputihan, Melancarkan peredaran darah, Penyakit paru-paru (TBC), Rematik (encok), Gangguan alergi hidung, mimisan, bersin-bersin, Sakit maag. Hasiat yang lain dari Sarang Semut adalah Melancarkan dan meningkatkan ASI, Memulihkan gairah seksual dan Memulihkan stamina tubuh
 
Sarang semut adalah merupakan herbal alami yang telah dipakai sejak dulu oleh masyarakat pedalaman bagian barat Wamena Papua sebagai obat. Herbal ini telah digunakan secara turun-temurun dan telah terbukti secara klinis dapat mengobati berbagai macam penyakit tanpa efek samping. Sarang semut biasanya digunakan sebagai campuran bubur dan juga sebagai minuman. Antioksidan yang ada pada sarang semut dapat melindungi sel-sel tubuh agar dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan baik. Jika sel-sel di dalam tubuh dapat bekerja dengan baik, maka penyakit yang mengganggu fungsi sel seperti kanker dapat diantisipasi atau dicegah. Untuk para semut yang bersarang di umbi sarang semut sendiri, antioksidan berperan dalam pembentukan koloni, menjaga tempat telur jauh dari kuman penyakit, sama seperti pada lebah madu.
Adalah Seorang Ahli pengobatan Cina, bernama Prof Muhammad Yusuf yang telah beberapa kali mendengar tentang Sarang Semut, mengatakan sejak 3.000 tahun silam di Cina tanaman Sarang Semut dan semut sudah dimanfaatkan sebagai obat. “Semut dan Sarang Semut memperbaiki fungsi ginjal. Kita tahu Ginjal mempengaruhi banyak fungsi tubuh,” katanya. Willian Aditeja, ahli pengobatan Cina lainnya, mengungkapkan, semut memiliki fungsi menghentikan nyeri, mengatasi rematik, dan melancarkan pembuluh darah.
Beberapa Kesaksian Pengguna Sarang Semut
Bapak Sarto di Jayapura
Belakangan ini saya mengalami penurunan aktivitas seksual sehingga saya merasa terganggu. Istri saya pun merasakan dampaknya. Sebenarnya saya sudah mencoba mengkonsumsi ramuan tradisional, tetapi hasilnya kurang maksimal. Berkat saran teman, saya pun mengkonsumsi sarang semut. Hasilnya, di luar dugaan saya. Hanya mengkonsumsi selama 1 minggu berturut-turut dengan dosis 2 kali sehari, ternyata gairah seksual saya kembali normal, bahkan meningkat.
Ibu Maria di Jakarta Utara
Saya mengidap skoliosis (tulang punggung bengkok). Setiap hari saya merasa nyeri dan pegal di sekitar tulang punggung saya. Saya sudah mencoba berbagai terapi dan olah raga renang. Namun, tidak banyak membantu. Berkat saran dari teman, saya mencoba mengkonsumsi sarang semut. Ternyata setelah meminum hasil rebusan sarang semut selama 10 hari, rasa pegal dan nyeri hilang. Bahkan, hingga sekarang rasa nyeri itu tidak pernah terasa kembali. Sungguh luar biasa khasiat sarang semut.
Ibu Sonia di Cengkareng
Saya adalah ibu dua orang anak. Saat melahirkan anak pertama, kondisi ASI normal. Namun, setelah melahirkan anak kedua, ASI saya menggumpal sehingga produksinya pun menurun. Saya telah mengupayakan segala cara agar produksi ASI saya tidak menggumpal dan lancar. Saya pun mengonsumsi daun katuk. Bahkan, tidak hanya itu, saya juga melakukan pijat dan meminum obat tradisional Cina. Namun, tidak ada hasil yang memuaskan. Produksi ASI saya tetap menggumpal. Hingga pada suatu hari teman saya menganjurkan unuk mencoba mengkonsumsi sarang semut. Menurutnya hasil rebusan sarang semut dapat melancarkan dan meningkatkan produksi ASI, saya pun mengonsumsinya 2 kali sehari, masing-masing 1 gelas. Hasilnya sungguh luar biasa, baru 2 hari menkgonsumsinya, air susu saya melimpah dan lancar. Bahkan, saya kewalahan sehingga saya harus memompanya keluar.
Sakit dan Penyakit akan selalu dan biasa menimpa setiap manusia. Maka wajiblah bagi manusia untuk berusaha mencari obatnya. Sarang semut adalah salah satu alternatif/pilihan dan bukan satu-satunya. Kesembuhan itu milik Allah. Saya dan anda tidak bisa memastikan bahwa sarang semut pasti bisa menyembuhkan.Jika anda terkena dan sedang mengalami penyakit seperti disebutkan di atas, kami tawarkan alternatif Sarang Semut. Siapa tahu kesembuhan ada di obat herbal alami ini. Sumber:  http://sarsem.muktiplaza.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar